View First Unread
Jumat, 07 April 2017 | 11:49:52
# 1
tania
Member
image 115 x 115

Sosial Media vs seo content marketing

Sosial Media vs seo content marketing

Seo content marketing sering kali disalah artikan dengan social media marketing. Kedua jenis konsep pemasaran ini memang berbasis interaksi dengan kostumer. Namun, yang membedakan keduanya adalah cara yang digunakan untuk berinteraksi. Ada baiknya anda coba menghubungi seo consultancy services jakarta yang bisa anda percaya dan terbukti bagus dalam hal digital marketing.

Social media is new telephone while content is new brochure begitulah cara beberapa orang untuk membedakan sosial media dan pemasaran konten. Sosial media biasanya memiliki fokus pada interaksi antar kostumer. Komunikasi ini dapat berujung pada penjualan, promosi dan advokasi namun dengan struktur yang luwes dan seringkali dalam bentuk percakapan antar kostumer. Dengan begitu interaksi yang terbangun dengan sosial media dapat bersifat lebih reaktif sehingga sering digunakan sebagai kanal untuk mendekati kostumer.

Pemasaran konten adalah sarana bagi bisnis untuk mengedukasi, member informasi, dan menghibur dengan cara menarik perhatian atau memicu perilaku yang berujung pada pembelian, promosi dan advokasi. Pemasaran konten biasanya dilakukan dengan media website, majalah, ataupun e-book. Brand yang sukses menggunakan pemasaran ini biasanya menempatkan dirinya sebagai publisher atau community initiator. Dengan pendekatan seperti itu, branding dapat memfokuskan diri sebagai kanal informasi tentang jenis produk yang dijual. Hal ini dapat membangun kesetiaan kostumer terhadap brand tersebut sendiri. Dan juga meningkatkan word of mouth (WOM), atau promosi dari mulut ke mulut.

Pada akhirnya seo content marketing dan social media sering dikolaborasikan untuk mencapai hasil yang lebih maksimal. Kreatifitas penggiat bisnis untuk menggunakan kedua konsep pemasaran ini dapat memberikan keuntungan yang besar pada usaha yang mereka tekuni. Agensi seo sudah banyak yang menerapkan teknik melalui content marketing dan ini menandakan bahwa era baru seo makin baik

Senin, 10 April 2017 | 15:05:42
# 2
jepunet
Member
Image 115 x 115

Seperti kita tahu, salah satu efek samping dari munculnya jaringan sosial adalah kesempatan kita untuk menemukan dan mengkonsumsi lebih banyak konten yang bervariatif dibandingkan periode sebelumnya.

Munculnya blogosphere (komunitas blogger) yang sebagian besar diberdayakan untuk berbagi konten dengan bantuan jaringan sosial media.

Sebagai imbalan nya, Konten Pemasaran menjadi strategi ‘hyped’ karena sebagian orang  mulai mengkonsumsi lebih banyak konten. Itu berarti kita butuh terobosan cerdik dalam memproduksi konten pemasaran.

Artinya, untuk meningkatkan pembaca, teknik Social Media Marketing konten menjadi suatu keharusan. Meski konten marketing itu sendiri sudah ada jauh sebelum Media Sosial dan bahkan jauh sebelum kemunculan istilah world wide web (www).

 

 

 

 

 

http://www.toprankindonesia.com/

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:03:21
# 3
jacksparow
Member
Image 115 x 115

menarik dengan pembahasan content dan social marketing, keduanya penting tapi saya lebih prefer ke social marketing, karena arah dan target jelas. Sejak memulai blogging tahun 2009 berbagai artikel telah dibaca untuk berbagai macam trik marketing.

Dan dari banyak yang sudah dibaca saya menarik kesimpulan bahwa social marketing lebih tangguh, ini sudah saya coba di kedua blog saya www.kerjabatam.com dan www.okerja.com maka untuk menurut hemat saya ada baiknya memulai dari social marketing.