View First Unread
Sabtu, 24 Desember 2016 | 20:36:30
# 1
fika13
Member
image 115 x 115

Samsung Galaxy S8 dikabarkan drop tombol Home dan bezels

Samsung Galaxy S8 dikabarkan drop tombol Home dan bezels

Samsung telah memegang tombol Home fisik lebih dari kebanyakan, tapi baru laporan dari orang-orang yang tahu menyarankan itu akhirnya akan turun dengan Galaxy S8. Spesifikasi Evercoss Winner T Telepon yang akan meregangkan layar untuk sepenuhnya menutupi bagian depan - tidak ada tombol Home, bezels tidak.

Tombol kontrol di bawah tampilan akan menjadi virtual, mungkin menggunakan pembaca sidik jari ultrasonik Qualcomm, yang dapat bersembunyi di bawah kaca (Xiaomi telah digunakan ini tech dalam Mi 5s dan campuran Mi).

Layar itu sendiri akan tetap Super AMOLED, tetapi dilaporkan upgrade dari PenTile ke matriks RGB penuh. Kita harus melihat hanya melengkung "edge" menampilkan dalam generasi ini, <a href="http://majalahtekno.com/harga-advan-s5e-pro-terbaru/">Harga Advan S5E Pro</a> dalam ukuran 5.1" dan 5.5" (mungkin lebih besar?).

Orang dalam mengklaim bahwa Samsung bertujuan untuk melepaskan Galaxy S8 pada bulan Maret, tetapi pengujian ekstensif direncanakan, yang dapat mendorong kembali peluncuran hingga April. Seorang analis di HMC investasi efek menunjukkan bahwa "Bagaimana Brankas ponsel berubah menjadi lebih penting daripada setiap inovasi perangkat keras."

Dilaporkan, setup dual kamera telah sudah dihapuskan. Sebaliknya Samsung dapat fokus pada perangkat lunak perbaikan dengan asisten digital rumah yang dibangun oleh laboratorium Viv baru saja diperoleh (dikelola oleh orang-orang yang dibangun Siri).

Tentu saja, Semua ini telah dikonfirmasi oleh Samsung, tetapi perusahaan menghadapi persaingan yang ketat. Itu telah lama diisukan bahwa Apple ingin beralih ke OLED Display (hanya potensi Akhiri menjadi jika dapat menemukan cukup pasokan). Xiaomi meluncurkan panel-kurang campuran Mi, <a href="http://majalahtekno.com/spesifikasi-dan-harga-aldo-t7q-terbaru/">Aldo T7Q</a> mencuri beberapa Guntur Samsung.