View First Unread
Rabu, 22 Maret 2017 | 18:00:45
# 1
hasan182
Member
image 115 x 115

Fenomena umum dalam Pengembangan Aplikasi Mobile

Fenomena umum dalam Pengembangan Aplikasi Mobile

Sekarang jumlah orang telah meningkat secara eksponensial menggunakan dan mempercayai perangkat mobile, sehingga adalah perusahaan memulai debutnya ke pasar ini. Meskipun ada persaingan jelas lebih dari dua platform sejauh pengembangan aplikasi mobile yang bersangkutan yang telah diwujudkan vitalitas dengan globalisasi sistem operasi mobile.

Fragmentasi adalah meskipun fenomena yang paling umum sejauh industri dan komputer terkait IT perusahaan yang bersangkutan. Hal ini mungkin karena fakta penyimpangan besar dalam platform dan standar dalam industri mobile. fragmentasi ini telah disaksikan oleh Amazon Kindle Fire yang merupakan contoh yang menonjol sejauh pembuat versi kustom dari Android muncul tersebut. Ini telah belah sebagai kepedulian yang nyata tidak hanya aplikasi mereka, tetapi juga perusahaan pengembangan aplikasi mobile di India dan di seluruh dunia. Meskipun fragmentasi Android adalah kekhawatiran paling umum dan sedang dibandingkan Apple yang merupakan ekosistem yang paling dekat untuk iOS. IPhone Apple dan iPad adalah yang paling dipercaya untuk memberikan aplikasi pixel-sempurna dan memastikan fungsi jangka panjang. Karena variasi dalam ukuran perangkat Android dan bercabang dari versi OS yang mendarat perusahaan pengembangan aplikasi android atas menjadi kesulitan besar untuk memberikan aplikasi pixel-sempurna seperti iOS.

Terlepas dari kasus ini, Anda harus jelas tentang konsep fragmentasi

Apa fragmentasi?

Meskipun fragmentasi adalah fenomena yang paling umum yang terkait dengan teknologi informasi berurusan dengan isu-isu komputasi terkait yang terjadi dalam kasus platform tak terhitung atau standar yang tersedia untuk pemenuhan tugas tunggal. Ini mengekang aktivitas pengembang ponsel dalam kasus mereka mengikuti platform populer saat meninggalkan semua dimensi penting lainnya dan sektor dengan pasar penuh tertinggal dengan akses dana besar dan sumber daya.

Sejak fragmentasi terjadi ada beberapa standar atau platform yang memungkinkan para pengembang diperhitungkan oleh kekayaan yang tidak biasa untuk melayani pasar penuh. Meskipun ini adalah masalah fakta bahwa perusahaan-perusahaan besar yang sudah terpengaruh dengan efek merugikan sejauh perusahaan pengembangan Mobile Application yang bersangkutan.
Kontra fragmentasi industri.

Efek samping dari fragmentasi melarang pengembang yang lebih kecil untuk memasuki pasar karena alasan berikut:

Peningkatan biaya

Karena alasan utama dari fragmentasi di mana calon pengembang tanpa sadar sesuai dengan jumlah yang tak terhitung jumlahnya dari standar serta prosedur untuk mendarat aplikasi mereka di pasar. Entah bagaimana meningkatkan biaya serta waktu yang terlibat dalam pengembangan aplikasi mobile yang bertindak sebagai hambatan untuk para pengembang yang kurang diakses dengan dana dan sumber daya. Oleh karena itu mempersempit pilihan pasar dan analog meningkatkan biaya belajar dan mengembangkan platform tertentu. Oleh karena itu sejauh pasar terfragmentasi prihatin, sangat sulit untuk menilai yang platform entah bagaimana akan memerintah dan mampu cukup untuk luas menginstal dasar.

Temukan akurat platform

Dampak merugikan dari pasar terfragmentasi terbukti cukup merugikan konsumen karena mempersempit pilihan. Oleh karena itu jika platform yang salah entah bagaimana dipilih yang entah bagaimana fase keluar di masa depan atau menjadi platform niche, maka akan ditinggalkan dengan gagasan pemborosan uang serta waktu.
Melarang aplikasi yang sangat teknis
Motif utama dari start-up ke atas Perusahaan Pengembangan aplikasi mobile adalah untuk membuat keuntungan. Tetapi menciptakan fenomena yang sulit untuk sangat teknis atau sejauh aplikasi yang ditargetkan prihatin dari memulai debutnya ke pasar. Hal ini entah bagaimana sulit untuk mendarat di platform dan lebih sering ditargetkan pada audiens niche tertentu. Dalam kasus penonton mendua seluruh jumlah perangkat maka lebih cenderung menguntungkan di pasar.

Meskipun fragmentasi adalah sebuah konsep yang meskipun bukan fenomena yang sangat usang. Tapi dalam kasus Anda mencoba untuk menemukan solusi terbaik untuk mengatasi konsep fragmentasi maka standar umum untuk aplikasi mobile akan terbukti berbuah. Meskipun aplikasi web tidak berbagi fungsi yang sama dengan aplikasi asli. Tapi pengembangan aplikasi web mobile juga telah menjadi sangat praktis karena diketahui bahwa browser mobile taman sejauh bahasa scripting yang bersangkutan dengan jasa web design ternama.

Senin, 10 April 2017 | 16:50:17
# 2
Voyageur
Member
Image 115 x 115

Je vous conseille également pour deviser son energie solaire. Mais retrouvez également un site présentant les chiffrages.Mais aussi un site pour vos crédits travaux. Avec une aide pour le parquet.

Rabu, 31 Mei 2017 | 00:36:46
# 3
teguhseo
Member
Image 115 x 115

Anda benar-benar membuat sebuah posting yang sangat hebat. Ini adalah informasi yang selama ini saya cari. Lanjutkan kreasimu dan selalu buat konten yang positif.

Kunjungi website kami di agen poker online, agen domino online, poker online, domino online, poker domino online, tutorial seo, free seo tools, free download software, agen poker

Rabu, 31 Mei 2017 | 00:38:15
# 4
teguhseo
Member
Image 115 x 115

Anda benar-benar membuat sebuah posting yang sangat hebat. Ini adalah informasi yang selama ini saya cari. Lanjutkan kreasimu dan selalu buat konten yang positif.

Kunjungi website kami di agen poker online, agen domino online, poker online, domino online, poker domino online, tutorial seo, free seo tools, free download software, agen poker

Selasa, 25 Juli 2017 | 19:43:11
# 5
planetlagu
Member
Image 115 x 115

artikel yang angat bagus

 

 

http://gudanglaguan.site