View First Unread
Jumat, 14 Juli 2017 | 16:32:02
# 1
narendra.ahsan
Member
image 115 x 115

Tips Menghadapi Pertanyaan Menakutkan "Kapan Nikah?"

Tips Menghadapi Pertanyaan Menakutkan

Hai guys..

Kamu semua pasti pernah mengalami masa dimana setiap ada event keluarga selalu deg-degan karena dihantui pertanyaan menakutkan. Ya, salah satu saudara hampir dipastikan menanyakan:

  1. Kapan nikah?
  2. Kapan punya anak?
  3. Kapan nambah anak?
  4. Kapan nambah istri? (Uuppsss... :D )

Defaultnya, jawaban dari si korban adalah "Doain saja segera...". Begitu juga dengan tanggapan default dari si penanya "Amiiinnnn...".


Nih, ada tips untuk menghadapinya.


Ketika ditanya "Kapan nikah?", coba saya untuk menjawabnya "Nunggu kamu cerai." Coba, berani gak si penanya bilang "Amiinnnn.."????

ADA YANG BERANI PRAKTEK?

Kamis, 27 Juli 2017 | 06:54:58
# 2
bungamawar
Member
Image 115 x 115

Wkwkwkw kocak tips nya, tapi efektif kayaknya untuk diterapkan :D

Dari pengalaman saya sendiri, mempersiapkan pernikahan itu memang tidak mudah. Mental sudah siap saja tidak cukup, kadang fisik dan pikiran juga harus siap, karena cape banget siapin segala sesuatunya. Mulai dari gedung resepsi pernikahan, dekorasi, enterntainment, jasa catering, souvenir, cetak undangan, hingga hal yang remeh temeh seperti pemilihan jenis bunga, hari baik, dll. Khusus untuk masalah florist saya terbantu banget dengan salah satu florist Jakarta yaitu Orchid Florist, dimana saya bisa buka toko online nya dan melihat beragam konsep rangkaian bunga yang bagus-bagus! Ada buket, standing flower, hingga bunga papan semua lengkap di situ. Jenis bunga juga beragam, baik yang fresh ataupun artificial, mulai dari mawar merah, mawar putih, anggrek, lily, tulip. Recommended!