View First Unread
Senin, 31 Oktober 2016 | 13:59:50
# 1
rizkyari11
Member
image 115 x 115

Premi Asuransi Terbaik Untuk Mobil Berusia 10 Tahun Ke Atas

Premi Asuransi Terbaik Untuk Mobil Berusia 10 Tahun Ke Atas

Mobil Anda membutuhkan perlindungan sama seperti Anda membutuhkan mobil. Anda pasti setuju bahwa mobil adalah salah satu kebutuhan pokok atau salah satu kebutuhan yang paling krusial pada zaman sekarang ini, jika ya, Anda juga harus setuju jika perlindungan pada mobil itu adalah sangat penting untuk dimiliki, mengingat banyak sekali resiko yang mungkin bisa terjadi pada mobil Anda itu, yang merupakan salah satu harta Anda yang berharga.

Mobil baru atau pun mobil tua, sama-sama penting untuk dilindungi. Karena mau berapa pun usia mobil tersebut, mobil tersebut tetaplah salah satu harta Anda yang berharga. Lalu, bagaimana dengan desas-desus bahwa mobil tua itu akan sulit untuk mendapatkan asuransi??

Kenyataannya, sih, memang demikian. Mobil yang lebih tua usianya, dinilai memiliki resiko yang lebih tinggi dibanding mobil yang lebih muda atau baru. Resiko yang lebih tinggi inilah yang menyebabkan harga preminya pun menjadi lebih mahal karena nilai pertanggungan dari perusahaan asuransi yang juga akan tinggi. Tidak hanya itu, mobil tua pun memiliki ketentuan-ketentuan yang harus bisa dipenuhi jika ingin diterima pertanggungan asuransinya, salah satunya adalah bahwa usia mobil tersebut tidak boleh lebih dari 15 tahun.

Tapi, jangan Anda khawatir. Bukannya tidak bisa, kok, jika mobil tua Anda mendapatkan perlindungan asuransi mobil terbaik. Banyak perusahaan asuransi yang kini menyediakan asuransi untuk mobil tua dengan jaminan perlindungan yang bagus, walaupun harga preminya menjadi sedikit lebih mahal dari mobil yang lebih baru.

Contoh yang saya berikan di sini adalah asuransi mobil tua untuk yang berusia sekitar 10 tahun ke atas. Ingat, selama usianya belum memlebihi 15 tahun dan kondisinya masih layak, maka masih bisa diajukan asuransi. Harga yang dipatok biasanya adalah berkisar Rp. 600.000 per tahun, untuk ukuran asuransi mobil TLO (Total Loss Only).

Memang biasanya, asuransi mobil terbaik yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi untuk sebuah mobil tua adalah asuransi berjenis TLO yang lebih murah dan lebih cocok untuk sebuah mobil yang telah “berumur” dibanding asuransi All Risk. Meskipun demikian, tidak ada salahnya bagi Anda untuk menggunakan asuransi berjenis All Risk untuk mobil tua Anda.

Resiko-resiko yang dapat ditanggulangi oleh asuransi mobil terbaik untuk sebuah mobil tua adalah asuransi yang bisa memberikan perlindungan terbaik untuk mobil tua. Meskipun mobil tua, Anda tetap harus mencari asuransi mobil terbaik agar tidak menjadi rugi sendiri nantinya. Jika Anda memilih asuransi yang salah, bukan keuntungan tapi kerugian yang akan Anda dapat.

Walaupun judulnya asuransi TLO pun, Anda tetap bisa mendapatkan perlindungan terbaik dan bisa juga dengan melakukan perluasan asuransi jika Anda merasa jaminan yang diberikan oleh di paket yang tersedia belum meng-cover seluruh kebutuhan perlindungan Anda.

Artikel Terkait: http://www.mediamatic.net/669139/en/cekpremi-portal-pembanding-asuransi-mobil-terbaik

Selasa, 01 November 2016 | 12:07:42
# 2