View First Unread
Selasa, 01 November 2016 | 02:25:50
# 1
edywinoto1990
Member
image 115 x 115

Prediksi Man City Vs Barcelona 2 Nov 2016

Prediksi Man City Vs Barcelona 2 Nov 2016

Agen Bola Terpercaya – Perjalanan Manchester City dikancah Liga Champion akan kembali diuji oleh tantangan berat. Bagaimana tidak, Salah satu favorit juara, Barcelona akan bertamu ke Etihad Stadium, Rabu (02/11) dini hari. Kemenangan menjadi harga mati bagi anak asuh Pep Guardiola untuk mengobati luka karena kalah telak pada pertemuan sebelumnya di Nou Camp.

The Citizens memiliki kenangan buruk pada pertemuan terakhir kedua tim itu pada babak penyisihan grup Liga Champions, yakni saat pasukan biru harus dibantai empat gol tanpa balas melalui trigol dari Lionel Messi dan satu gol lagi dicetak oleh Neymar. Man City wajib menang jika ingin terus menempel Barcelona di klasemen grup C.

Laga kandang ini disambut anak asuh Pep dengan optimisme tinggi, meskipun harus kehilangan Claudio Bravo yang terkena kartu merah. Namun mereka masih memiliki Willy Caballero, performa kiper berkebangsaan Argentina ini cukup menjanjikan. Selain itu, Kevin de Bruyne cs baru saja mengakhiri paceklik tanpa kemenangan di 6 partai yang mereka jalanin, usai menghajar West Brom dengan skor 4-0 akhir pekan lalu.

Bila di pertemuan pertama, Sergio Aguero hanya menjadi pemain cadangan, tampaknya pada pertemuan kali ini, striker timnas Argentina ini diyakini akan menghuni starting eleven. Selain Bravo yang absen terkena kartu merah. Pablo Zabaleta, Bacary Sagna dan Fabian Delph harus absen dikarenakan cedera.

Dari kubu Barcelona sendiri, Luis Enrique juga tengah berpikir keras untuk mempersiapkan tim yang mampu meredam serangan-serangan City. Terlebih lagi, Jeremy Mathieu harus absen karena kartu merah. El Barca juga masih tak dapat memainkan Gerard Pique, Jordi Alba, Aleix Vidal hingga Andres Iniesta yang masih masuk dalam daftar cedera.

Skuad asuhan Luis Enrique diyakini akan mengincar tiga poin penuh. Dengan perolehan 9 poin dari tiga pertandingan, Barcelona hanya butuh 1 kemenangan lagi, untuk memastikan diri lolos kebabak berikutnya. – Agen Bola

Kamis, 03 November 2016 | 00:55:05
# 2