View First Unread
Selasa, 25 Juli 2017 | 08:39:05
# 1
kangsantri
Member
image 115 x 115

Manfaat Sholat Bagi Psikologi

Manfaat Sholat Bagi Psikologi

Manfaat psikologis SHOLAT (doa) bagi manusia terlalu banyak untuk dihitung. Selama sholat, seseorang mengingat Allah, Yang Maha Kuasa yang memiliki segalanya dalam kuasanya, dan ingat bahwa kita tidak berjuang dalam kehidupan ini sendirian. Juga, kita ingat bahwa ada Pencipta dan Penguasa dunia. Jadi, jika seseorang mengalami ketidakadilan atau penindasan, seseorang mengesampingkan urusan seseorang dengan Yang Kuasa, surga dan bumi tetap ada.

Jika seseorang mengalami beberapa kesulitan atau masalah, seseorang pergi menghadap Allah untuk mengadu, Yang mengasihani rahmat meliputi segala sesuatu. Tidak ada yang lain selain Dia yang memiliki perintah mutlak dan kemahakuasaan.

Perasaan ini mengelilingi kehidupan seseorang dengan suasana ketenangan dan ketenangan psikologis yang membantunya melanjutkan hidupnya dengan kesehatan yang baik, kenyamanan mental dan kedamaian sensual. shalat sunnah rawatib

Dr. Rose Hilferding, seorang penasihat medis di Rumah Sakit Boston, mengatakan bahwa di antara cara penyembuhan yang bermanfaat adalah masalah unbosom yang mengganggu orang yang dapat dipercaya.

Ketika pasien berbicara panjang lebar tentang masalah mereka, kegelisahan berakhir dari pikiran mereka karena berbicara tentang masalah seseorang adalah penyembuhan itu sendiri.

Tidak masalah, jika pendengarnya adalah seorang dokter, ahli hukum, atau ulama. Yang penting adalah perasaan bahwa dia sedang mendengarkan dan memperhatikan.

Jadi, apa jadinya jika seseorang menggunakan Allah, bukankah berdiri dalam doa (sholat) ini merupakan penyelamatan dari semua penyakit?

Dr. Alexis Carrel, memberikan hadiah Nobel untuk bukunya "Man, the Unknown", mengatakan, "Sejauh yang diketahui sampai sekarang, Doa adalah sumber kekuatan kreatif terbesar. Sebagai dokter, saya telah melihat banyak pasien bahwa semua obat telah gagal menyembuhkannya. Namun, ini adalah doa yang akhirnya menghilangkan rasa sakit mereka. " kang santri

"Doa itu seperti radioaktif Radium, bagi orang-orang yang berusaha meningkatkan aktivitas mereka yang terbatas dalam doa dengan mengatasinya dengan kekuatan yang absolut dan memadai." kang santri

"Saat kita berdoa, kita menghubungkan diri kita dengan superpower yang mendominasi alam semesta. Kami meminta orang yang memilikinya untuk memungkinkan kita menghadapi penderitaan hidup. Namun, hanya bacaan yang cukup untuk meningkatkan kekuatan dan aktivitas kita. Kami tidak pernah melihat orang yang memohon kepada Allah tanpa permohonannya dijawab dengan hal terbaik. kang santri