View First Unread
Senin, 07 Desember 2015 | 01:41:43
# 1
haryonoremot
Member
image 115 x 115

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil

MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia PT. Dirgaputra Ekapratama selaku distributor parts aftermarket automotive roda empat (R4) memperkenalkan kampas rem tipe Brake Pad (Disc Pad) dan Brake Shoe dengan merk MK Kashiyama.

Brake pad atau biasa pula disebut disc pad dan brake shoe ini diproduksi dengan menggunakan material non asbestos yang ramah lingkungan dan tidak merusak tromol maupun rotor,” jelas Agung Nugroho selaku Spv. Product PT. Dirgaputra Ekapratama.

mk kashiyama

Seperti diketahui, rem merupakan komponen pada mobil yang mempunyai peranan sangat penting, apabila terjadi kekeliruan atau kerusakan pada rem atau sistem pegereman maka akan berdampak fatal pada kendaraan tersebut dan bahkan bisa terjadi kecelakaan. Banyak faktor yang dapat mengakibatkan kerusakan pada sitem pengereman yang menyebakan rem tidak pakem atau tidak bekerja dengan optimal atau biasa disebut rem blong. Perawatan berkala dengan benar dan menggunakan komponen yang berkualitas merupakan cara terbaik untuk merawat piranti pegereman. MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia


Agung menambahkan, bahwa brake pad dan brake shoe MK Kashiyama ini diproduksi untuk semua jenis mobil penumpang  (passenger car) merk dari Jepang dan Korea. Selain itu MK Kashiyama di produksi dengan setandart OEM & OES, dan dieksport ke berbagai negara didunia sehingga untuk kualitas tidak perlu di ragukan lagi.

Kampas rem MK Kashiyama sudah dapat di preoleh di toko sparepart dan bengkel-bengkel otomotif dikota anda dengan kisaran harga untuk Brake Pad (Disc Pad) mulai dari Rp 102.000,00 sampai Rp 960.000,00 sedangkan Brake Shoe Rp 70.000,00 sampai Rp 688.000,00. Visit MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas.