View First Unread
Senin, 04 September 2017 | 09:58:13
# 1
imago
Member
image 115 x 115

Kota Wisata Terbaik di Eropa

Kota Wisata Terbaik di Eropa
 

Eropa merupakan benua terkecil di dunia setelah Australia. Banyak sekali tempat yang indah di eropa yang belum banyak orang ketahui. Di samping itu Eropa juga mempunyai budaya yang unik dan berbeda dengan benua yang lainnya. Sejarahnya pun tak kalah seru untuk di pelajari secara mendalam. Berikut ini adalah kota wisata terbaik yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Eropa.

 

Kopenhagen, Denmark

 

Tidak heran jika Denmark menjadi salah satu tujuan favorit ketika kamu mengunjungi Eropa. Denmark merupakan negara peraih “World Happiness Report 2015” sebagai negara dengan penduduk paling bahagia di dunia dengan menduduki posisi ke ketiga.

 

Salah satu penyumbang indikator kebahagiaan negara Denmark adalah kota kopenhagen mempunyai lingkungan ramah sepeda. Di kota ini kamu bisa menyesa sepeda untuk mengelilingi kota dengan penuh kesejukan dan keramahan para penduduk lokalnya.

 

Pastikan juga kamu membawa tas untuk menampung souvenir yang bisa kamu beli saat berkeliling kota.

 

Barcelona, Spanyol

 

Siapa sih yang belum tahu Barcelona kota yang mempunyai Club Sepakbola terbesar di dunia ini mempunyai banyak sejarah yang mengesankan.

 

Ada beberapa tempat rekomendasi untuk kamu yang suka dengan karya seni lukisan. Museum Museu Nacional d'Art de Catalunya dan Fundacio Joan Miro adalah surga bagi penikmat seni. Di sana kamu akan menemukan banyak sekali karya seni yang berkelas dengan jenis surealisme.

 

Karena Barcelona dekat dengan bibir pantai  maka banyak sekali olahan seafood yang banyak kamu temui selama disini. Jika kamu tidak suka dengan olahan laut kamu bisa memasak sendiri dengan sesuai selera lidah kamu dengan berbelanja di pasar Mercat de Sant Josep de la Boqueria yang sudah sangat populer di Barcelona.

 

Disini kamu akan disajikan menu makanan yang menggoda dan tidak akan terlupa saat berkunjung ke kesini. Meski nantinya kamu akan rindu dengan catering malang.

 

London, Inggris

 

Kamu pecinta gratisan ? hehe. Bagi kamu yang berjiwa backpacker kota ini cocok untuk berlibur. Masyarakat yang ramah dan suasana kota yang sejuk menjadikan kota ini menjadi salah satu favorit seluruh pelancong di seluruh dunia.

 

Di kota ini kamu bisa menemukan banyak wisata sejarah, seni dan budaya secara gratis. Termasuk juga Museum yang paling terkenal di Inggris yaitu British Museum yang diantaranya terdapat karya seperti Batu Rosetta, dan Mumi asli yang di datangkan langsung dari Mesir untuk dapat di lihat oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.


 

Paris, Prancis

Banyak desainer berbakat yang lahir di kota ini beberapa diantaranya seperti Coco Chanel, Yves Saint Laurent, dan Christian Dior. Tak salah jika kota Paris menjadi kiblat fashion di seluruh dunia. Le Bon Marche Paris adalah surga bagi kamu yang suka belanja barang branded, disini kamu akan menemukan banyak butik yang menyediakan berbagai model fashion yang kekinian.

 

Menara Eifel menjadi tempat romantis bagi kamu yang ingin mengabadikan moment atau pre wedding. Di paris juga terdapat museum terbesar di dunia yaitu Louvre. Terdapat ratusan karya seni bersejarah yang mengesankan untuk di kunjungi.


 

Venesia, Italia

Disini kamu akan menemukan pengalaman menarik dengan menyusuri lorong kecil, labirin kanal dan jembatan yang akan membuatmu betah berlama-lama untuk menikmati suasana kota Venesia.

 

Ada beberapa cafe yang wajib kamu kunjungi ketika berada disini yaitu Harry’s Bar yang terkenal dengan minuman cocktail Bellini. Kalo ingin lebih kenal lebih dalam dengan vanesia kamu bisa mencoba kopi espresso atau spritz yang mempunyai komposisi yang berbeda dari biasanya.

 

Banyak sekali cafe di pinggiran kota yang menyajikan kopi espresso untuk sekedar melepas penat ataupun hanya ingin menikmati keindahan kota venesia.

 

Brussel, Belgia

Kota dimana sangat memperhatikan coklat sebagai salah satu yang di muliakan. Salah satu buktinya adalah membuat Museum of Cocoa and Chocolate yang dirancang secara modern sebagai sejarah peradaban coklat di belgia.

 

Tak heran jika warga Brussel mengkomsumsi coklat lebih banyak di bandingkan dengan kota yang lainnya. Hal yang di anggap serius di kota ini adalah bir. yang memiliki kota