View First Unread
Sabtu, 24 Juni 2017 | 02:19:31
# 1
Gungde
Member
image 115 x 115

Kenaikan Tarif Sewa Mobil Di Bali Saat High Season

Kenaikan Tarif Sewa Mobil Di Bali Saat High Season

Bali yang menjadi tujuan wisata utama dunia,setiap tahunnya selalu didatangi turis mancanegara maupun domestik. Segala bisnis yang terkait dengan pariwisata akhirnya banyak kecipratan rejeki,seperti salah satunya sewa mobil di Bali yang banyak menjamur,karena bisnis ini menjanjikan keuntungan yang sangat menggiurkan. Untuk tarif sewa mobil biasanya terjadi kenaikan pada periode tertentu. Biasanya kenaikan tarif ini terjadi pada musim liburan anak anak yaitu bulan Juli, Natal dan tahun baru yaitu Desember dan awal Januari,juga hari besar kainnya seperti hari raya Lebaran. Juga pada saat libur bersama ataupun weekend. 

Kenaikan tarif yang paling signifikan yaitu pada saat bulan Juli dan Desember,biasanya terjadi kenaikan tarif antara Rp.100.000. Sd Rp.300.000. tergantung dari jenis mobil dan tujuan yang akan ditempuh.

jadi bagi anda yang akan ke Bali dan membutuhkan jasa sewa mobil di Bali,sebisanya jangan pada saat peak season ataupun high season. Karena disamping tarif rental mobil naik,tiket pesawat ataupun tarif hotel juga akan naik. Tentu ini akan menguras kantong anda.

Terim kasih