View First Unread
Sabtu, 29 Oktober 2016 | 14:41:59
# 1
berita24
Member
image 115 x 115

Fans 'K2' Semakin Heboh Menanti Kemesraan Yoona dan Ji Chang Wook

Fans 'K2' Semakin Heboh Menanti Kemesraan Yoona dan Ji Chang Wook

 

Berita Indonesia - Drama Korea 'K2' semakin menunjukkan kepopularitasannya dan bahkan kemesraan dari dua pemeran utamanya yakni Yoona Girl's Generation dan juga Ji Chang Wook pun semakin terlihat. Dan bahkan salah satu adengan di atas atap rumah yang di tinggali oleh Anna yang di perankan oleh Yoona pun terlihat sangat manis sekali. Dan bahkan para fans K2 pun semakin menanti akan kelanjutan dari drama tersebut.

 

 

Kim Je Ha yang di perankan oleh Ji Chang Wook sendiri pun tampak santai dalam melakukan adegan mesranya bersama dengan Yoona di atas genteng rumah yang di tinggali oleh Yoona tersebut. Dan bahkan awalnya pun Yoona memberikan bantuan untuk menempelkan plester kepada Je Ha yang mengalami luka di punggungnya tersebut.

 

Dengan cuaca yang dingin pun membuat Je Ha mengambil inisiatif untuk bisa mengambil selimut dengan sengaja memakainya sendiri. Dan Anna yang melihat akan hal tersebut pun merasa marah dan bertingkah seakan dingin juga. Dan akhirnya pun Je Ha memberikan selimut kepada Anna sambil memeluknya di depan dada Je Ha.

 

Dan yang paling ditunggu dan sangat membuat para fans heboh adalah ketika keduanya sama-sama melihat satu sama lain dan itu pun membuat suasana semakin romantis. Dan ketika Je Ha dengan nyaman menyandar dagunya di bahu Anna pun semakin membuat Anna terlihat sangat terkejut dan malu. Akan tetapi suasana tersebut pun yang paling membuat para fans pun sangat menanti akan kelanjutan kisah asmara dari dua pemeran utama K2 tersebut.

 

 

Dan bahkan ada beberapa netizer sendiri yang langsung memberikan kesan dan juga komentar akan kemesraan dari kedua pemeran tersebut. Dan bahkan sangat menyayangkan karena tinggal 5 episode lagi drama korea K2 yang di perankan Yoona dan Ji Chang Wook pun akan selesai dimainkan.

 

Di episode 11 yang baru muncul pun rating drama tersebut mencapai 4,9 persen. Dan pastinya para fans uda gak sabar menunggukan episode 12 dan kemesraan yang akan di perlihatkan oleh Ji Chang Wook dan Yoona. So jangan lupa terus update ya filmnya dan nantikan kelanjutannya pada tengah malam nanti :)

 

 

 

Sumber : Berita Indonesia 24 Online

Sabtu, 29 Oktober 2016 | 14:49:20
# 2
angela
Member
Image 115 x 115

AYO IKUTAN KONTES SEO 2016, Hadiahnya puluhan juta bro lihat di DAFTAR KONTES SEO 2016 www.bonusdepositjackpot.tk/search/label/KONTES%20SEO

Senin, 16 Januari 2017 | 00:53:35
# 3
agenseoku
Member
Image 115 x 115

http://nzawix.smeagol.web.id/jasa-review/hmbola-situs-agen-bola-terpercaya/ Jasa Seo - Agen Poker _ Poker Online