View First Unread
Senin, 27 April 2015 | 10:09:37
# 1
admin
Administrator
image 115 x 115

Empat Pasang Muda-mudi Kepergok di Kamar Kos

Empat Pasang Muda-mudi Kepergok di Kamar Kos

PURWOKERTO - Empat pasangan muda-mudi bukan suami istri kepergok berada dalam satu kamar kos.  

Sebagian dari mereka yang masih berstatus mahasiswa itu terjaring razia gabuangan olsek Purwokerto Timur bersama  petugas Kecamamatan Purwokerto Timur dan Satpol PP Banyumas, Sabtu (25/4).

Operasi penertiban yang dipimpin Kapolsek Purwokerto Timur, Kompol IS Supriyati, mendatangi sejumlah rumah kos di wilayah Kecamatan Purwokerto Timur. Razia yang dilakukan secara tiba-tiba ini, membuat para penghuni kos terkejut.
    
Rumah kos yang dirazia yakni di wilayah Jalan Jatiwinangun, Jalan A Yani, Perumahan Bumi Arca Indah, dan Kelurahan Arcawianangun. Beberapa pasangan mesum yang terjaring, sebagian besar masih duduk di bangku kuliah.

Usai dirazia, keempat pasangan mesum tersebut lalu digiring ke Mapolsek Purwokerto Timur untuk didata.
    
"Mereka selanjutnya digiring ke Polsek Purwokerto Timur untuk mendapat pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya lagi," kata  Kompol Is Supriyati.
    
Dia menegaskan, jika mereka mengulangi perbuatanya, maka polisi akan memproses hukum tindak pidana ringan (Tipiring). Menurut dia, operasi gabungan penertiban rumah kos tersebut, dalam rangka mengantisipasi adanya kejahatan prositusi terselubung, kejahatan narkoba, dan kejahatan lainya.
    
 "Ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti narkoba, curanmor, persembunyan teroris, atau menghindari seperti kasus Tata Chuby," jelasnya.

Camat Purwokerto Timur, Drs Wahyu Agus Nur mengatakan, operasi ini akan mulai digalakkan secara berkala.
    
Dengan operasi ini, dia berharap agar situasi keamanan di wilayah Purwokerto Timur kondusif."Ya dengan operasi yang rencananya berkala ini nantinya dapat meningkatkan keamanan di wilayah Purwokerto Timur," pungkasnya. (ali/din)